Jumat, 07 Januari 2011

Bloody Monday


 



Seorang pemuda bernama Takagi Fujimaru, merupakan seorang hacker legendaris yang dikenal dengan nama Falcon. Takagi digelar genius hancker dan legendaris hacker kerana pernah menghack system komputer polisi.




Kisah ini dimulai ketika Third-I, sebuah organisasi anti teroris, mencurigai akan adanya serangan teroris di Jepang. Teroris yang hendak menyerang jepang ini sangat berbahaya kerana pernah memusnahkan sebuah kota di rusia hingga semua populasi manusia di kota tersebut mati. Senjata yang digunakan oleh teroris itu adalah senjata biologi kimia yang juga dikenal dengan virus Bloody X.


Third-I kemudian merekrut Fujimaru untuk mencari tahu apa sebenarnya yang di rencanakan oleh teroris itu. Fujimarupun menghack komputer kerajaan rusia dan menemukan bukti video tentang kedasyatan virus Bloody X.


Fujimaru sekarang harus mengandalkan keahliannya sebagai seorang hacker untuk mengungkap rencana jahat organisasi dan mencari tahu kebenaran di balik “Bloody Monday”.


Namun, ketika Fujimaru terlibat, dia menemukan kenyataan bahwa ketua serta otak dari serangan teroris itu merupakan seseorang yang selalu berada di dekatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar