Minggu, 20 Februari 2011

Dragon Zakura

Dorama ini bercerita tentang SMU Ryuzan, yang dikenal sebagai SMU bodoh karena semua yang bersekolah di sana adalah murid yang paling bodoh di negeri itu. Nilai rata-rata murid di sekolah itu adalah 36/100.

Seorang pengacara miskin yang juga adalah mantan anggota gang motor, Sakuragi Kenji, datang ke SMU Ryuzan untuk membantu menyelamatkan sekolah tersebut. Ia mencoba membimbing murid SMU yang memiliki rata-rata rendah untuk masuk ke Universitas Tokyo (Todai), yaitu Universitas nomor satu di Jepang.
Demi ambisinya, Dia pun merekrut 5 siswa untuk masuk dalam kelas khusus. Namun untuk melakukan itu tidaklah semudah kelihatannya. Tidak ada seorang siswa yang mau masuk ke sana karena beranggapan mereka tidak mungkin berhasil.
Tapi, dengan segala cara akhirnya Dia berhasil meyakinkan 5 siswa untuk masuk dalam kelas khususnya. Murid kelas khusus yang awalnya hanyalah terdiri dari 5 siswa tingkat atas, akhirnya bertambah seorang murid lagi.

Berbagai macam tantangan datang silih berganti, namun itu semua berhasil di lewati oleh ke-6 murid. Mereka belajar dengan cara-cara yang unik, mulai dari menghafalkan rumus dengan cara permainan seperti pingpong, belajar bahasa Inggris dari lagu-lagu, belajar sambil lari mengelilingi lapangan dan senam, dan lain sebagainya. Mulanya mereka kesal dan malas belajar dengan sistem yang aneh seperti itu. namun lama kelamaan mereka mulai menikmatinya dan terbiasa untuk selalu belajar. Mereka mulai menyadari betapa asiknya belajar. Mereka mulai menikmati bagaimana senangnya menerima sebuah hal yang bernama "PENGETAHUAN".

Lalu, apakah mereka berhasil masuk Todai?

Temukan jawabannya di Dragon Zakura..


Main Characters:
Abe Hiroshi as Sakuragi Kenji
Yamashita Tomohisa as Yajima Yusuke
Nagasawa Masami as Mizuno Naomi
Koike Teppei as Ogata Hideki
Aragaki Yui as Kosaka Yoshino
Nakao Akiyoshi as Okuno Ichiro
Saeko as Kobayashi Maki
Hasegawa Kyoko as Ino Mamako

Theme Song
-Opening theme : Realize by Melody
-Insert theme : Colorful by Yamashita Tomohisa

1 komentar:

  1. weeew....
    aku paling suka tema2 film kek ginian....
    mau dong... pinjem *plak!*

    :D

    BalasHapus